VISI

Menjadi Tempat Terbaik Dalam Proses Penyembuhan Dan Teman Terpercaya Dalam Pelayanan Kesehatan Di Wilayah DKI jakarta

MISI

1. Memberikan Pelayanan Kesehatan Dengan Standar Kualitas Terbaik Di Wilayah DKI Jakarta

2. Menjadi Rujukan Bagi Layanan FIRST AID Perusahaan Di Wilayah DKI Jakarta

3. Mengembangkan Kompetensi SDM Dalam Hal Skill, Knowledge Dan Attitude Di Semua Lini Pelayanan

4. Memberikan Pelayanan Kesehatan Sesuai Dengan Kemajuan Teknologi Kedokteran

5. Memberikan Pelayanan Kesehatan Berbasis Teknologi Informasi Yang Terintegritas


5 Nilai Rumah Sakit Umum pekerja

  • Hasanah
  • Profesional
  • Inovatif dan komunikatif
  • Integritas
  • Budaya Rumah Sakit Umum Pekerja

    Budaya : -Ringkas -Aman - dan -Menyembuhkan

    Enjoy our Client’s Review

    Who are in extremely love with eco friendly system.

    Diawali dari pembangunan pada Tahun 1918 oleh arsitek kelahiran Tulungagung berkewarganegaraan Belanda, yakni Frans Johan Louwrens Ghijsels, di mana saat itu bernama: KPM Ziekenhuis (rumah sakit KPM) yang khusus beroperasional melayani anak buah kapal dan keluarga dari sebuah perusahaan pelayaran Belanda.

    Cikal bakal PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) atau PT KBN (Persero) bermula saat Pemerintah Republik Indonesia mendirikan PT. Yado Warehousing (Persero) pada 1968. Perusahaan yang menempati lahan seluas empat hektar di Kampung Bandan, Jakarta Utara ini mempunyai tugas untuk mengelola kawasan pergudangan sebagai pintu gerbang atau entreport umum untuk impor

    PT Administrasi Medika atau lebih dikenal dengan AdMedika, didirikan pada tahun 2002 dan bergabung dengan Telkom Group pada tahun 2010 di bawah anak perusahaan holding Telkom Indonesia, PT Multimedia Nusantara (TelkomMetra). Sebagai bagian dari Telkom Group, AdMedika didukung penuh oleh Telkom Indonesia dan anak-anak perusahaannya dengan sinergi dan kolaborasi yang optimal melalui Telkom Group Shared Solution untuk selalu memberikan solusi dan pelayanan terbaik untuk mitra dan klien kami.